Cerita

Balai Kota Tua

Balai Kota Tua


We are searching data for your request:

Forums and discussions:
Manuals and reference books:
Data from registers:
Wait the end of the search in all databases.
Upon completion, a link will appear to access the found materials.

Balai Kota Tua adalah bangunan bergaya Federal yang megah yang terletak di 500 blok Market Street di Wilmington, Delaware, sebuah pelabuhan di Delaware utara. Dibangun pada tahun 1798, bangunan ini berfungsi sebagai pusat kegiatan politik dan sosial selama masa pertumbuhan Wilmington. Aula itu adalah markas besar dan tempat berkumpulnya organisasi-organisasi sipil. Kematian George Washington diamati di sini pada tahun 1799, dan Marquis de Lafayette serta Presiden Andrew Jackson menghadiri resepsi dan makan malam di sini sekitar tahun 1824. Pada tahun 1851, jenazah Henry Clay diletakkan di aula. Landmark bersejarah itu menampung ruang pertemuan kota, kantor, dan perpustakaan berlangganan. Itu juga merupakan tempat pertemuan anti-perbudakan dan ironisnya, berfungsi sebagai penjara kota tempat para budak buronan ditahan. Dipulihkan ke keindahan klasiknya, Balai Kota Tua memiliki ruang untuk pameran, program, dan acara khusus sepanjang tahun.


Balai Kota Tua

Saat itu tahun 1930, dan J.A. Nelson terpilih sebagai Walikota. Pembinanya adalah J.W. McHugh, L.S. Hyner, J.H. Rhodes, Morris Reinberg dan Marshall Bond.

Pada tahun yang sama, Dewan memilih untuk membangun gedung bata seluas 1.000 meter persegi untuk menampung mobil pemadam kebakaran, sel penjara, kantor walikota dan ruang pertemuan dewan dengan biaya $4.200,00. Balai Kota Lama dibangun menggunakan beton cor dan selesai pada tahun 1931 untuk Kantor & Penjara Zachary. Beberapa tahun kemudian, Perpustakaan Umum pindah.

Tekniknya agak baru di tempat kejadian, dan itu menghadirkan penampilan yang substansial di pusat distrik bisnis Zachary. Pada tahun 1903, kebakaran hebat di pusat kota Zachary menghancurkan Balai Kota tua yang terbuat dari kayu, dan 28 tahun sebelum pusat pemerintahan yang lama digantikan oleh gedung pemerintahan yang baru ini.

Walikota mengenakan topi untuk mencocokkan setiap fungsi - ia mengumpulkan denda lalu lintas dan tagihan listrik, merupakan bagian integral dari pemadam kebakaran sukarela, dan kepala pemerintah daerah. Pemadam kebakaran sukarelawan Zachary didirikan pada tahun yang sama ketika Balai Kota lama selesai dibangun.

Balai Kota Tua dibangun di sebelah Stasiun Pompa, yang kini telah dipindahkan. Begitu mereka kehilangan kota, mereka memutuskan bahwa mereka harus memiliki sistem air. Pada bulan Juli 1932, dewan kota memilih untuk membelanjakan $5.600 untuk sebuah mobil pemadam kebakaran baru untuk pemadam kebakaran. &ldquoKetika balai kota dibangun, laki-laki masih harus mendorong mobil pemadam kebakaran. (Montegudo)

Gordon Stilly pada tahun 1943, bertugas di pemadam kebakaran sukarela selama lebih dari satu dekade. &ldquoJika terjadi kebakaran, seseorang akan menelepon Kantor Walikota,&rdquo kata Stilly. &ldquoAda sirene besar di atas gedung. Dia akan menyalakannya&rdquo.

&ldquoCharlie Fonte, yang bekerja di bengkel Ford di seberang jalan, selalu menjadi orang pertama yang tiba di Balai Kota. Charlie Fonte menjalankan semuanya.&rdquo kata Stilly. &ldquoDia ingin menjadi orang yang tahu bagaimana melakukan truk dan segalanya.&rdquo Fonte akan melompat ke mobil pemadam kebakaran dan berlari ke api. &ldquoJika kita beruntung sampai di sana sebelum dia pergi, kita akan naik bersamanya&rdquo, kata Stilly. &ldquoJika tidak, kami&rsquo akan menyetir sendiri&rdquo. Seseorang akan menulis lokasi yang tepat dari api di papan tulis di Balai Kota. Relawan yang datang kemudian akan tahu ke mana harus pergi.

Saat ini bangunan tersebut adalah rumah bagi banyak koleksi informasi tentang masyarakat dan tempat-tempat lokal dan menampung meja Dewan asli tempat para anggota dewan bertemu setiap bulan. Ini adalah rumah bagi koleksi buku antik yang signifikan, mengingatkan kita pada perpustakaan pinjaman pada masa itu sebelum setiap komunitas memiliki perpustakaan yang nyata! Balai Kota Tua saat ini sedang direnovasi sebagai museum kota dan arsip.

Kota Zachary
4700 Jalan Utama
Zachary, LA 70791
225-654-0287


Bangunan dan Situs Bersejarah

Historic Fairfax City, Inc. (HFCI) membantu kota menafsirkan Bangunan dan Situs Bersejarah dan mengumpulkan dana untuk pelestarian bangunan. HFCI adalah dewan penasihat Kantor Sumber Daya Bersejarah Kota Fairfax, yang bertugas mengelola pengoperasian properti bersejarah milik Kota.

Bangunan bersejarah dan landmark Kota Fairfax adalah pengingat nyata dari warisan lokal dan peran penting yang dimainkan kota ini sebagai persimpangan jalan utama dan pusat peradilan di Virginia utara. Sebagian besar situs bersejarah terletak di dalam area pusat kota yang bersejarah. Pada tahun 1987, Kota Distrik Bersejarah Fairfax dinamai dalam Daftar Tempat Bersejarah Nasional. Distrik ini mencakup berbagai jenis dan gaya bangunan, termasuk Fairfax Court House (1800), Ratcliffe-Allison-Pozer House (1812), William Gunnell House (c.1835), Joshua Gunnell House (c.1830), Ford House (c.1835), Sekolah Dasar Fairfax (1873), (Diserahkan pada tahun 1992 menjadi Museum & Pusat Pengunjung Fairfax), Penjara Fairfax Lama (1885), Balai Kota Tua (1900), dan Monumen Marr (1904).

Brosur Gratis menyediakan tur jalan kaki ke bangunan dan monumen penting di Old Town Fairfax (lihat Peta Sejarah untuk tur jalan kaki berpemandu sendiri) dan menawarkan sejarah singkat kota. Brosur ini tersedia dari

Museum Fairfax & Pusat Pengunjung
Jalan Utama 10209
Fairfax, VA 22030
703.385.8414 dan di Balai Kota

Tur jalan kaki berpemandu ke distrik bersejarah kota ditawarkan secara berkala oleh HFCI dan museum, hubungi 703.385.8414

Properti bersejarah di luar Distrik Bersejarah menggambarkan area warisan pedesaan abad ke-19 dan transformasi abad ke-20 menjadi pinggiran kota Washington, DC Blenheim, rumah pertanian bata c.1859 di Old Lee Highway, terkenal dengan 100+ prasasti dari Union tentara ketika area Gedung Pengadilan Fairfax diduduki sebentar-sebentar dari tahun 1862-1865. Blenheim menyelenggarakan Hari Perang Saudara setiap tahun pada hari Sabtu pertama di bulan Mei. Pusat Penafsiran Perang Saudara Blenheim yang bersejarah dibuka untuk umum pada tahun 2008. Tastee 29 Diner, dibangun pada tahun 1940 di koridor komersial Lee Highway, juga secara individual terdaftar dalam Daftar Nasional.

Lima bangunan bersejarah milik Kota adalah Sekolah Dasar Fairfax [sekarang Museum dan Pusat Pengunjung Fairfax], Balai Kota Tua, Rumah Ratcliffe-Allison, Blenheim Bersejarah dan Pondok Nenek.

Balai Kota Tua

Balai Kota Tua adalah landasan arsitektur sosial Kota. Joseph E. Willard mempersembahkan Aula sebagai hadiah kepada warga Fairfax pada tahun 1900. Dibangun oleh Arthur Thompson, seorang kontraktor lokal, Aula bergaya kebangkitan klasik mempertahankan sebagian besar kayu aslinya. Tingkat kedua Balai Kota Tua menampung Perpustakaan Huddleson dan merupakan rumah bagi Liga Seni Fairfax.

Rumah Ratcliffe-Allison-Pozer dan Taman Pozer

Dibangun oleh Richard Ratcliffe pada tahun 1812, rumah ini adalah tempat tinggal tertua di kota. Rumah-museum ini menafsirkan kegiatan sehari-hari beberapa dari dua belas pemilik dan penghuninya, menggambarkan perubahan komersial dan domestik di sepanjang Main Street selama abad ke-19 dan ke-20. Dua pemilik pribadi terakhir adalah Dr. Kate Waller Barrett, reformis sosial terkemuka, dan putrinya Kitty Pozer. Pozer, seorang tukang kebun yang disegani, menyerahkan rumah itu ke kota pada tahun 1973. Rumah itu terbuka untuk umum untuk tur gratis dari jam 11 pagi sampai jam 2 siang. Sabtu dari April hingga Oktober, selama banyak acara khusus kota, selama tur jalan kaki yang ditawarkan di musim semi dan gugur, dan melalui email atau telepon janji temu 703.385.8414

Kota Fairfax membeli tanah seluas 12 acre pada awal 1999 untuk melestarikannya sebagai Pusat Penafsiran Perang Saudara dan taman terbuka. Properti itu dulunya adalah pertanian seluas 367 hektar yang dimiliki oleh Albert Willcoxon. Rumah yang dibangunnya pada tahun 1859 adalah aula tengah, rumah pertanian bata bergaya kebangkitan Yunani. Rumah itu berisi contoh-contoh prasasti Perang Saudara yang banyak dan terpelihara dengan baik di negara ini, sebuah “buku harian di dinding” yang memberikan wawasan tentang kehidupan prajurit pada umumnya selama Perang Saudara. Ini penting secara nasional untuk lebih dari 100 tanda tangan, seni, dan puisi yang dibuat oleh tentara Union selama 3 kali pendudukan mereka di rumah. Properti ini ditambahkan ke Daftar Tempat Bersejarah Nasional pada tahun 2001. Situs ini juga mencakup Museum Perang Saudara dan Pusat Interpretasi seluas 5.000 kaki persegi, aula pertemuan, teras pergola luar ruangan, toko suvenir, dan toilet yang semuanya dapat diakses oleh ADA. Museum buka Selasa-Sabtu dari pukul 10 hingga 3 sore, dan tur berpemandu ke rumah dan situs ditawarkan pada pukul 1 siang. Program Perang Saudara Khusus ditawarkan setiap bulan. Pusat ini tersedia untuk disewa untuk acara pribadi. Untuk informasi umum hubungi 703 591 0560 dan untuk informasi sewa hubungi 703 385 7858.

Pondok Nenek

Pondok Nenek sangat penting baik untuk arsitektur dan sejarahnya. Cottage ini sebagian besar dihuni oleh Margaret Conn Willcoxon Farr, putri Rezin Willcoxon, pemilik perkebunan Willcoxon (kemudian dinamai “Blenheim”). Margaret Farr dimakamkan di pemakaman Blenheim. Cottage kemungkinan berasal dari tahun 1830-an atau 1840-an dan penting dari kombinasi konstruksi dinding kayu dan bingkai kayu langka dengan pengisi bata di antara kancing di bagian tertua rumah.

Lokasi asli The Cottage berada di dekat sudut Main Street dan Old Lee Highway di mana pusat perbelanjaan Main Street Marketplace berdiri. Itu dipindahkan dari sana ke lokasi di Old Lee Highway dekat Layton Hall Drive pada tahun 1962. Cottage dipindahkan ke perkebunan Blenheim pada tahun 2001.

Museum Fairfax & Pusat Pengunjung

Museum & Pusat Pengunjung Fairfax terletak di antara Bandara Internasional Washington Dulles dan Washington, D.C., di jantung Virginia Utara. Pusat Pengunjung Museum & dan Kota Fairfax menyediakan basis strategis untuk mengunjungi Distrik, Manassas, Tysons Corner dan Virginia Utara — termasuk Lembah Shenandoah dan Skyline Drive.

Dikelola oleh para profesional museum dan tenaga kerja sukarelawan yang berdedikasi, Museum & Pusat Pengunjung Fairfax bertempat di bekas Sekolah Dasar Fairfax, yang dibangun pada tahun 1873 sebagai sekolah dua lantai pertama di Fairfax County. Terdaftar di Daftar Tempat Bersejarah Nasional, fasilitas ini dapat diakses oleh penyandang disabilitas.

Pusat pengunjung menyediakan informasi pengunjung umum bagi wisatawan dan penduduk, termasuk penginapan, restoran, transportasi dan wisata sejarah dan alam. Pusat pengunjung juga merupakan tempat untuk mencari tahu tentang acara-acara khusus di dalam dan sekitar kota.

Museum ini menghasilkan pameran khusus tentang sejarah kota, menyediakan penjangkauan pendidikan ke sekolah dan kelompok pemuda dan menawarkan tur jalan kaki ke Old Town Fairfax dan bangunan bersejarah kota di musim semi dan musim gugur.

Toko suvenir fasilitas menyediakan buku, cetakan seni, dan suvenir yang berkaitan dengan sejarah Fairfax dan Virginia.

Museum Fairfax & Pusat Pengunjung
10209 Main Street, Fairfax, VA 22030
Buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore
Tutup Hari Tahun Baru, Minggu Paskah, Hari Thanksgiving, Malam Natal (setengah hari) dan Hari Natal
703-385-8414 atau 1-800-545-7950 Bebas Pulsa


Distrik Bersejarah Balai Kota Tua

Distrik Bersejarah Balai Kota Lama terdaftar di Daftar Tempat Bersejarah Nasional pada tahun 1985. Sebagian konten di halaman web ini diadaptasi dari salinan dokumentasi nominasi asli. [1]

Distrik Bersejarah Balai Kota Tua adalah konsentrasi kecil bangunan sipil dan perumahan akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20 yang relatif tidak berubah yang mewakili inti sipil pergantian abad dari kota Huntington. Distrik Bersejarah Balai Kota Tua berisi koleksi bangunan sipil terbesar di dalam Huntington Multiple Resource Area. Selain itu, Distrik Bersejarah Balai Kota Tua juga memiliki gereja, kuburan, dan situs arkeologi yang mencerminkan pemukiman desa pada tahun 1653 dan pertumbuhan awal abad kesembilan belas dan dengan demikian mengungkapkan pola luas kota dari perkembangan arsitektur dan perkotaan dari pertengahan ketujuh belas hingga awal. abad kedua puluh. Terletak di bagian tengah utara desa Huntington yang tidak berhubungan, Distrik Bersejarah Balai Kota Tua berdekatan dengan pusat komersial dan bisnis pusat Huntington. Distrik Bersejarah Balai Kota Tua berisi sepuluh elemen yang berkontribusi: delapan bangunan dan dua situs. Satu-satunya properti non-kontribusi di Distrik Bersejarah Balai Kota Tua adalah bangunan komersial modern.

Distrik Bersejarah Balai Kota Tua terletak di tengah tiga lembah di mana kota Huntington dan berbagai desanya telah berkembang. Bangunan-bangunan di Distrik Bersejarah Balai Kota Lama terletak berdekatan satu sama lain di puncak bukit yang menonjol, yang dikenal sebagai "bukit kota", yang menghadap ke kawasan pusat bisnis Huntington tepat di sebelah barat. Lembah yang berisi Old Town Green Historic District ini menuruni bukit di sebelah timur. Batas-batas Distrik Bersejarah Balai Kota Lama digambarkan dengan jelas sebagai akibat dari properti akhir abad kesembilan belas yang modern dan banyak diubah di sekitarnya dari distrik pusat bisnis di barat dan utara. Daerah pemukiman di selatan dan timur pemakaman di Jalan Nassau tidak termasuk karena konstruksinya yang modern.

Semua properti di Distrik Bersejarah Balai Kota Lama, kecuali Gereja Universalis, terletak di kedua sisi East Main Street, sebuah jalan raya utama di kota.

The Old Burying Ground, yang mencakup situs arkeologi Fort Golgotha ​​(keduanya terdaftar di Daftar Tempat Bersejarah Nasional, 1981), menempati empat hektar lereng bukit berhutan di sisi selatan Main Street. Gereja Universalis menghadap pemakaman dari sisi timur Jalan Nassau, yang membentang tegak lurus dengan Jalan Utama Timur. Tiga tempat tinggal pergantian abad yang termasuk dalam Distrik Bersejarah Balai Kota Tua berjajar di sisi selatan Main Street di luar Old Burying Ground saat bukit berliku ke lembah. Sementara bangunan lain di Distrik Bersejarah Balai Kota Lama diposisikan cukup dekat dengan jalan, tiga tempat tinggal diatur kembali dengan area parkir kecil atau halaman rumput yang luas di depannya.

Distrik Bersejarah Balai Kota Tua adalah konsentrasi kohesif kecil dari bangunan sipil dan tempat tinggal yang, berbeda dengan distrik bersejarah yang terdaftar di Daftar Nasional lainnya, adalah perkotaan dalam penampilan karena bangunan besar yang mencolok dan kekompakan keseluruhan. Properti di Distrik Bersejarah Balai Kota Tua berasal dari kota ini didirikan pada tahun 1653 hingga awal abad kedua puluh. Di pusat Distrik Bersejarah Balai Kota Tua adalah Tempat Pemakaman Lama yang berisi koleksi unik batu pasir dan batu nisan abad ke-18 dan 19, banyak di antaranya dibedakan oleh pola dekoratif, motif, dan prasasti. Dibangun pada tahun 1837, Gereja Universalis di dekatnya adalah bangunan berdinding papan berdinding dua dan sirap bergaya Kebangkitan Yunani dengan ujung atap pelana pedimented, entablature yang luas, selempang gantung ganda multi-panel berpasangan, dan teras pintu masuk tertutup dengan pilaster dan tembok pembatas. The Rogers House (c.1885), Funnell House (c.1885) dan Stewart House (c.1895) adalah contoh gaya arsitektur Queen Anne Amerika yang sangat detail dan dibuat dengan baik yang terletak di sebelah gereja di ujung timur Kabupaten. Mereka menunjukkan karakteristik gaya seperti sirap dan selubung berdinding papan, fenestrasi tidak teratur dan bervariasi, beranda sampul, dan trim kayu hias. Sekolah Dagang satu lantai (c.1900) adalah contoh bagus dari gaya Kebangkitan Tudor yang populer pada pergantian abad kedua puluh. Kedua bangunan tersebut terletak di dekat pusat Distrik Bersejarah Balai Kota Lama dan memiliki ujung atap pelana setengah kayu dan plesteran, papan ambang dekoratif, pintu masuk melengkung bundar, dan jendela ceruk. Dibangun pada tahun 1910, balai kota besar yang terbuat dari batu bata dua setengah lantai bergaya Neoklasik dengan bagian depan serambi yang monumental, trim marmer, cornice yang dimodifikasi, dan menara jam, dan merupakan pusat dari Distrik Bersejarah Balai Kota Tua.

Distrik Bersejarah Balai Kota Tua secara arsitektur dan historis signifikan sebagai konsentrasi kecil bangunan dan situs yang mencerminkan pertumbuhan dan perkembangan desa Huntington yang tidak berhubungan dari pemukiman pertengahan abad ketujuh belas hingga awal abad kedua puluh. Dengan sebagian besar bangunan yang berasal dari sekitar tahun 1885 hingga 1910, Distrik Bersejarah Balai Kota Tua sangat penting sebagai pusat kehidupan dan perumahan Huntington pada pergantian abad. Selain itu, Old Town Hall Historic District berisi Gereja Universalis gaya Kebangkitan Yunani (1837) dan Old Burying Ground, yang berasal dari pemukiman desa pada tahun 1653 dan juga termasuk situs arkeologi benteng Perang Revolusi, Fort Golgotha ​​(keduanya National Daftar terdaftar 1981). Distrik Bersejarah Balai Kota Tua adalah konsentrasi paling signifikan dari properti bersejarah yang tersisa di kawasan pusat bisnis Huntington. Bangunan-bangunannya dibuat dengan baik, contoh yang sangat rinci dari gaya abad kesembilan belas dan awal abad kedua puluh yang populer. Distrik Bersejarah Balai Kota Tua berisi beberapa bangunan periode arsitektur yang paling berkembang dengan baik dan canggih di kota dan tetap menjadi kantong bersejarah yang istimewa dan sebagian besar utuh di berbagai area sumber daya.

Meskipun pemakaman rumah adalah kebiasaan awal di Huntington abad ketujuh belas, Old Burying Ground digunakan sebagai pemakaman pada tahun 1700. Terletak di atas bukit yang dikenal sebagai "bukit kota", Old Burying Ground telah menjadi landmark lokal terkemuka sepanjang sejarah Huntington. The Old Burying Ground digunakan sebagai kuburan dari pendirian kota pada tahun 1653 sampai pertengahan abad kedua puluh. Pemakaman empat hektar berisi koleksi khas batu pasir abad kedelapan belas dan kesembilan belas dan batu nisan batu tulis yang menunjukkan berbagai pola dekoratif bersejarah, prasasti dan motif. Dari peristiwa-peristiwa yang terjadi di kuburan pada akhir Revolusi Amerika, terlihat bahwa kuburan menempati tempat penting dalam masyarakat pada saat itu. Pada bulan November 1782, Inggris membangun sebuah benteng, yang dikenal sebagai Fort Golgotha, di tengah-tengah Old Burying Ground. Selama satu tahun pendudukan benteng, Inggris melakukan kerusakan besar pada kuburan menggunakan beberapa batu nisan untuk meja dan oven dan menghancurkan yang lain. Saat ini situs arkeologi Fort Golgotha ​​sebagian besar tidak dapat dibedakan dari pemakaman itu sendiri. Pemakaman dan situs benteng terdaftar di Daftar Nasional pada tahun 1981.

Ketika desa Huntington tumbuh dan berkembang pada awal abad kesembilan belas, Gereja Universalis dibangun pada tahun 1837. Dibangun oleh sekelompok penyembah yang telah memisahkan diri dari iman Calvinis, bangunan itu adalah salah satu gereja Universalis pertama yang dibangun di Long Island . Gereja ini digunakan sebagai tempat peribadatan sampai tahun 1868 dan sekarang berfungsi sebagai rumah cabang lokal Daughters of American Revolution. Gereja Universalis adalah salah satu dari dua bangunan bergaya Kebangkitan Yunani yang termasuk dalam Huntington Multiple Resource Area (Velzer House, komponen individual). Tidak adanya banyak contoh arsitektur Kebangkitan Yunani bergaya tinggi yang dikembangkan sepenuhnya di Huntington disebabkan oleh prevalensi tradisi bangunan konservatif lokal di seluruh kota sehingga arsitektur "masa pemukiman" mendominasi di desa. Banyak tempat tinggal, bagaimanapun, menunjukkan detail gaya Kebangkitan Yunani eklektik atau interpretasi lokal sederhana dari gaya tersebut. Gereja Universalis adalah contoh gaya yang relatif formal di desa yang menunjukkan karakteristik yang mudah dikenali seperti ujung atap pelana berpedimen, dekorasi lebar, pilaster, dan tembok pembatas.

Daerah di sekitar Distrik Bersejarah Balai Kota Lama berkembang perlahan selama abad kesembilan belas ketika pusat komersial dan bisnis desa bergeser dari lembah timur, tempat pemukiman asli terjadi (lihat Distrik Bersejarah Hijau Kota Tua), ke lembah tengah. Daerah itu tidak dikembangkan secara ekstensif sampai pertengahan hingga akhir abad kesembilan belas ketika Huntington mendapatkan popularitas sebagai resor musim panas yang modis dan akibatnya mengalami periode kemakmuran dan konstruksi pertama yang nyata. Selama waktu ini, bangunan komersial berlantai dua dan tiga dibangun di sepanjang lembah tengah yang membentuk kawasan pusat bisnis yang berkembang pesat yang tetap, dalam keadaan yang sangat berubah, hari ini. Pada tahun 1900, desa Huntington memiliki populasi 12.000 dan Main Street/New York Avenue diakui sebagai pusat kota. Perusahaan Pekerjaan Air dimulai pada tahun 1892 Perusahaan Gas dan Listrik pada tahun berikutnya dan sistem troli dibangun pada tahun 1896. Desa itu tidak lagi dipromosikan di brosur dan majalah real estat sebagai "tempat liburan", tetapi sebagai "pinggiran kota yang ideal" dari Kota New York.

Kemakmuran dan pertumbuhan pada pergantian abad menghasilkan pembangunan berbagai struktur sipil yang dirancang oleh arsitek. Dirancang oleh firma Cady, Berg and See yang terkemuka di Kota New York, Gedung Memorial Prajurit dan Pelaut (1892) dan Sekolah Menjahit dan Perdagangan Huntington (c.1900) adalah contoh bagus dari gaya arsitektur Kebangkitan Tudor. Gedung Memorial berfungsi sebagai perpustakaan kota pertama. Menanggapi masuknya kaum muda ke dalam masyarakat dan kebutuhan kota akan fasilitas pendidikan, Miss Cornelia Prime, seorang warga dan dermawan terkemuka setempat, menyumbangkan uang untuk membangun Sekolah Menjahit dan Dagang. Tak lama setelah pembangunannya sekitar tahun 1900, sekolah itu berkembang dengan seratus lima puluh siswa dan delapan anggota fakultas.

Perusahaan terkemuka Cady, Berg, dan See bertanggung jawab atas desain berbagai struktur sipil, perguruan tinggi, dan komersial di dalam dan sekitar wilayah Kota New York dari sekitar tahun 1880 hingga 1900, ketika See meninggalkan perusahaan. Cady dan Berg melanjutkan kemitraan mereka sampai kematian yang pertama pada tahun 1919. Meskipun perusahaan mengkhususkan diri dalam gedung sekolah dan perguruan tinggi, terutama di Yale, Williams dan Wesleyan, mereka sama-sama terkenal dengan desain mereka untuk American Museum of Natural History (1890) (National Daftar terdaftar) dan gedung Opera Metropolitan asli (1883) (tidak ada lagi). Gedung Memorial dan Sekolah Jahit dan Dagang mencerminkan kemampuan perusahaan dalam menggunakan bentuk dan detail karakteristik gaya arsitektur Tudor Revival. Kedua bangunan menunjukkan keahlian yang bagus dan fitur dekoratif yang sangat detail. Ini adalah dua dari hanya lima contoh gaya ini yang termasuk dalam Huntington Multiple Resource Area (Mrs. Thomas Jevons House, Delamater/Robinson House, Donnell House &mdash semua komponen individual).

Stewart, Rogers dan Funnell Houses adalah contoh utuh yang langka dari tempat tinggal besar yang dibangun oleh pengusaha terkemuka dan pemimpin sipil di pinggiran langsung kawasan pusat bisnis pada pergantian abad. Rumah-rumah besar dengan gaya indah akhir abad kesembilan belas yang serupa pernah berjajar "bukit kota" saat mengarah ke lembah timur, tetapi sebagian besar rumah telah dihancurkan atau kehilangan integritas arsitekturnya karena perubahan dan penambahan. Namun, mitra kelas menengah ke lingkungan ini masih ada, di sepanjang West Neck Road (lihat Distrik Bersejarah West Neck Road). Dibangun antara tahun 1885 dan 1895, tempat tinggal ini dibuat dengan baik, contoh yang sangat rinci dari gaya arsitektur Queen Anne. Stewart House dirancang oleh firma arsitektur Lefferts, Jarvis dan Conklin, yang aktif di Long Island pada pergantian abad. Meskipun Huntington Multiple Resource Area berisi banyak contoh bagus dari gaya atau arsitektur Queen Anne, Rumah Stewart, Rogers, dan Funnell dibedakan oleh ukurannya yang besar, tingkat pengerjaan yang tinggi, tingkat ornamen, dan asosiasi sejarahnya.

Simbol paling mencolok dari pertumbuhan Huntington pada pergantian abad adalah Balai Kota, dibangun pada tahun 1910 oleh arsitek terkemuka Kota New York, Julian Peabody. Sebuah contoh representatif dari arsitektur publik bergaya Neoklasik, Balai Kota dibedakan oleh serambi pintu masuk yang monumental dengan kolom Korintus yang kolosal. Julian Peabody (1881-1935) paling dikenal sebagai anggota senior firma Peabody, Wilson dan Brown dari tahun 1924 hingga kematiannya. Lulusan Harvard, Peabody belajar di Paris dan bekerja di New York City sebagai juru gambar sebelum memulai perusahaannya sendiri. Selain Balai Kota Huntington, Peabody merancang Perpustakaan Cold Spring Harbour pada tahun 1913 (komponen individual di beberapa area sumber daya), sebuah rumah apartemen di Broadway dan 76th Street (1913), dan perubahan menjadi Hotel Astor (1921) . Balai kota dan perpustakaan menampilkan kemahiran dan keterampilan Peabody dalam menggunakan bentuk klasik dan detail dekoratif yang menjadi ciri periode dan gaya.

Pembangunan begitu banyak bangunan sipil pada pergantian abad mendokumentasikan kemunculan Huntington sebagai komunitas yang mapan dan terkemuka di sepanjang pantai utara Long Island. Selanjutnya, penggunaan arsitek untuk merancang bangunan sipil mencerminkan kemakmuran kota dan kekayaan relatif. Distrik Bersejarah Balai Kota Tua berisi koleksi terbesar dari bangunan bergaya tinggi yang dirancang oleh arsitek di dalam Area Sumber Daya Berganda Huntington. Mulai dari Old Burying Ground hingga balai kota, properti di Old Town Hall Historic District mencerminkan perubahan gaya arsitektur dan pola pembangunan di Huntington dari pertengahan abad ketujuh belas hingga awal abad kedua puluh.


30 South Main Street, Balai Kota Tua (1833)

Gedung Balai Kota Tua di 30 Main Street di Ipswich terdaftar dalam Daftar Tempat Bersejarah Nasional sebagai bagian dari Distrik Bersejarah Nasional South Green (17/9/1980). Selama 180 tahun, bangunan besar Kebangkitan Yunani telah berdiri di sudut Elm Street dan South Main Street. Gereja Unitarian membangunnya pada tahun 1833 tetapi menjualnya ke kota sepuluh tahun kemudian untuk digunakan sebagai balai kota dan tempat pertemuan sosial. Itu baru-baru ini digunakan sebagai Pengadilan Distrik dan sekarang menjadi rumah kondominium.

Langit-langit di Balai Kota Lama. Selama bertahun-tahun bangunan itu digunakan sebagai Pengadilan Distrik dan Balai Kota, panel langit-langit gantung menyembunyikan pandangan ini. Air dan kerusakan terkait usia pada langit-langit dan medali plester mudah terlihat.

Batasan Pelestarian (16/10/2006): Kota Ipswich melalui Komisi Sejarah Ipswich memegang pembatasan pelestarian properti ini, yang disampaikan oleh Ipswich RE Holdings LLC pada saat penjualan properti oleh kota. Salinan asli ada di arsip di kantor Ipswich Selectmen’s. Bangunan ini dilindungi oleh perjanjian ini untuk selama-lamanya. Komisi Sejarah di bawah undang-undang Penundaan Pembongkaran Bangunan Bersejarah memiliki mandat untuk melestarikan struktur bersejarah dan berwenang untuk membuat keputusan bahwa pemilik telah gagal untuk mengamankan bangunan penting yang sebaiknya diawetkan.

Sejarah Gedung Balai Kota Ipswich Lama”

Susan S. Nelson (dengan foto dari situs Ipswich Playhouse)

Beberapa tahun setelah Kota Ipswich membeli gedung itu dari Gereja Unitarian, strukturnya dinaikkan dan lantai pertama yang baru ditambahkan di bawahnya.

Pada bulan April 1830, empat belas anggota Gereja Pertama di Ipswich mengundurkan diri dari paroki untuk membentuk “Masyarakat Jemaat Independen” atau Gereja Unitarian. Sejarawan Thomas Franklin Waters memberi tahu kita bahwa gereja baru itu makmur, sedemikian rupa sehingga pada tahun 1833 umat paroki dapat membangun gereja baru yang canggih di Ipswich di sepanjang South Main Street, di sudut Elm Street. Kaum Unitarian pastilah pemikir maju secara arsitektur dan juga agama, karena mereka membangun gedung publik Kebangkitan Yunani pertama di Ipswich. Bangunan gereja itu masih ada, tersembunyi di dalam Balai Kota Tua yang jauh lebih besar. Dengan demikian, ini adalah gereja tertua di Ipswich, sebelum Gereja CA 1848 Linebrook.

Gereja Unitarian memiliki panjang sekitar enam puluh tiga kaki dengan lebar sekitar empat puluh empat kaki. Tiga jendela tertutup yang sangat tinggi berbaris di sepanjang setiap sisi gereja setengah lantai, yang menghadirkan bagian depan kuil ke South Main Street dengan pita dekorasi yang dalam di cornice. Sudut-sudut bangunan dilindungi oleh pilar kotak berdiri bebas yang menopang dekorasi, sementara sepasang kolom Doric bergalur mengapit bukaan tengah ke dalam pintu masuk yang tersembunyi. Di atas puncak atap runcing, sebuah menara tempat lonceng bergantung memberi bangunan ketinggian yang sangat dibutuhkan dan memanggil umat beriman untuk beribadah.

Balai Kota Tua pada awalnya menyimpan menara lonceng dari Gereja Unitarian.

Sementara Gereja Unitarian memulai hidupnya dengan energi yang besar di Ipswich (dan mungkin telah menjadi inspirasi arsitektur bagi Paroki Selatan yang melakukan kampanye pembangunan pada tahun 1838), ia tidak dapat mempertahankan dirinya sendiri. Pada tahun 1843 Gereja Unitarian tidak ada lagi, dan menjual gedung gerejanya ke Kota Ipswich. Bangku gereja dipindahkan dan dijual ke Gereja Linebrook, di mana mereka masih dipasang.

Waters menulis tentang Balai Kota baru bahwa, “Itu sangat diperbesar dan direnovasi untuk penggunaan Kota’s.” Jika demikian, itu pasti bukan untuk yang terakhir kalinya. Pada tahun 1866 Gereja Unitarian yang lama tampaknya tidak mencukupi kebutuhan warga kota untuk tempat pertemuan sosial, di samping ruang kantor kota. Kota memperoleh lebih banyak tanah yang berdekatan dengan situs yang ada pada tahun 1866, tetapi gagal untuk memindahkan atau meningkatkan bangunan lama sampai masalah mencapai puncaknya pada tahun 1876.

Sejarawan Ipswich dan mantan anggota Komisi Sejarah Alice Keenan mengutip seorang reporter tak dikenal dari tahun 1876, “Ipswich benar-benar muda melawan Ipswich lama, tetapi elemen progresif begitu jauh dalam kekuasaan sehingga masalah itu akhirnya dibawa ke hadapan orang-orang. Yang pasti, kami sudah memiliki Town House, tapi… anak tangganya sangat ternoda oleh air tembakau sehingga banjir tidak bisa mencucinya… Kecil, tidak berventilasi, dindingnya dihitamkan oleh lampu yang menyala dan dipanaskan oleh dua lampu kuno dan kompor berkarat…”

Balai Kota Lama, sekitar tahun 1950.

Keenan melaporkan bahwa dalam Rapat Kota yang ditunda pada tahun 1876, “progresif” muda berusaha untuk menghancurkan Balai Kota lama dan membangun yang baru seharga $10.000. Instead they got snookered by a series of wily political moves on Town Meeting floor and, “the voters were surprised to discover the next day that they had voted, without discussion, to enlarge, move, and repair the old Town Hall for the sum of $6,000. ”The contract to move and enlarge the Town Hall was awarded to the firm of Russell and Archer, and the Hall was moved twenty feet forward, the entirety of the old Town Hall building raised in the air, and a new first floor placed beneath it. In addition, a large addition was added to the rear (east) of the building.

The John Knowlton house was demolished so that the Ipswich Town Hall could be moved to its present location. Source: Antiquarian Papers

The building today retains this 1876 form, except for the section that housed the General Sutton Hook and Ladder Fire Company. On the exterior, the Doric columns were removed from the front facade, and replaced with a pair of double-hung windows, and the recessed entry was thus enclosed, creating a flat front facade. The four boxed pilasters were retained, and were copied on the new first floor addition. A belt course band was added where the new first floor joined the old church/Town Hall, to disguise and decorate the joint. A 1906 postcard shows the addition of a columned portico to shade the entry.

The Town Hall in the early 20th Century

On the inside of the building, the changes were even more dramatic. A new court room and town offices were installed and a second floor auditorium was created, seating 800 on the main level with another 100 in the balcony. The stage was forty-four feet wide with two dressing rooms. Local historian Harold D. Bowen reported that on October 9, 1920 a fire at the Town Hall threatened to destroy the building but was confined to the lower level, with losses set at $8200, a significant amount for 1920.

It seems probable that the first floor interior finishes that are early twentieth century in appearance may date from repairs following this fire. For example there are several doors with two light transoms above them, and one of the offices retains a pressed tin ceiling. However, Alice Keenan reports multiple revisions of the interior office spaces of Town Hall, without assigning dates to them, so it is impossible to be sure which elements of finish date to which period without further study. Historian Bowen also reported that, “The building also had a belfry tower which was removed a few years ago. I learned only recently that when this belfry was removed the bell was stored and later given to the Greek society for installation in their new church after the first church had burned. It is there today at the Greek church.”

A dire need for new office space led Town Manager George Howe to hire the firm of Anderson Nichols to oversee extensive renovations to Town Hall between 1983-84. The old front entry to Town Hall on the South Main Street side with its wide central stair and second floor balcony was demolished and enclosed to create additional second floor space and an elevator for handicap accessibility. The first floor was thus reconfigured to create a smaller single story front lobby and one large office in the front southwest corner of the building.

At this time the second floor was partitioned, a staircase to the balcony was removed and replaced with a metal spiral stair, and an elevator shaft was installed adjacent to the other staircase, effectively blocking it for access into the balcony area. A dropped ceiling was installed over the auditorium to close off the balcony area and create lower more sound proof and heat efficient offices on the second floor. This effectively disguised the original form of the auditorium space.

There were no substantive changes to the Old Town Hall since its last major renovation in the 1980’s, until the walls were stripped by the owners in 2007. In 2016 the Old Town Hall was purchased for conversion to a condominium.


Guardians of the Past

"Museums play a vital role in the development of a community. Museums preserve and display instructively the records of the people who played a role in the development of our various districts. Each city in Ontario should provide these institutions. The opening of this museum is a step in the advancement of Oxford County."

So stated Wilfred Jury, University of Western Ontario Museum Specialist at the opening of the New Oxford County Museum in 1948. He was in good company-joining him on stage were Provincial Treasurer, the Hon. Lesley M. Frost, Dr. G. E. Hall, President of the University of Western Ontario, and Historian Fred Landon. Woodstock Mayor D. A. Thompson and Oxford County Warden T. Gordon Ross welcomed visitor's to the Museum.

The Woodstock Museum was initiated by the Oxford Historical society in 1897. Today it continues to collect, publish, exhibit and teach in the Old Town Hall.

In 1980, interior restoration work on the Old Town hall began. The Mayor's Office, Council Chamber, Original Entrance Foyer and Grand Hall were restored to their 1880s appearance. Renovations focused on improving public accessibility and modern facilities. On the exterior of the building, restoration of the wood shingle roof, the chimneys and the cupola returned the roofline to the 1860s look.

In 2000, the final restoration stage was completed. Masonry work on the walls, foundation and parapet has restored the 1853 architectural details that distinguish the building as a National Historic Site. Twenty years of meticulous conservation have ensured that Woodstock's most important heritage building remains a vital community museum in the 21st century.

The Woodstock Museum NHS, is a member of The National Historic Sites Alliance for Ontario (NHSAO). This is an organization of owners and managers of National Historic Sites (NHS) who work to conserve and present the rich heritage of NHS in Ontario. Membership to open to any National Historic Site in the Province.

In 1955, the Historic Sites and Monuments Board of Canada recommended that the Woodstock Town Hall be designated as a "structure of national historic importance" because.

" . it is a fine example of a colonial adaptation of a British town hall and because of its long association with the political and social life of Oxford County"

The building exterior and interior are protected by a 1998 Heritage Easement through the Ontario Heritage Foundation and Museum Square, including the Old Town Hall, holds a municipal heritage designation.


HISTORY OF OLD TOWN HALL

The Wilton Garden Club has had a long relationship with Old Town Hall dating back to the early 1930s when it stepped in to renovate and preserve this beautiful and historic building. At the time, Old Town Hall had been sitting idly after the current Town Hall was built, and it rapidly began to deteriorate. The Club undertook an ambitious overhaul of the building at that time and later added a small section to the rear of the building to make room for a kitchen, restrooms, a furnace, and a small greenhouse. The Club embarked on a second renovation in 1977 when rotten support timbers were discovered and the building was condemned for use. Upon the completion of that renovation, Old Town Hall was officially reopened in December of 1980 with the Club acting as rental agent and caretaker of the town-owned property.

Latar belakang sejarah

In 1828, a town meeting was convened after services in the Wilton Congregational Church at which time Wilton residents voted to build a “Townhouse.” Nathan Comstock, who lived across the street from the Congregational Church, donated the property for such a building and deeded it to the Town of Wilton. The first meeting was held in the new but unfinished building in October of the same year. The construction of the Townhouse was finally completed in 1832, the date ascribed to the building and found on the plaque above the front door today.

The first floor of the Townhouse was used for town meetings while the second floor housed the Wilton Academy, a private secondary school which prepared its students for college. The Wilton Academy continued to occupy the second floor until 1867. Sometime after that, most of the second floor was removed except a section which became a balcony and is still in existence today.

Old Town Hall continued to be used as the site of Wilton’s town meetings, a form of town government currently in use in Wilton and many other New England towns. In 1928-29, Old Town Hall was pressed into service as a schoolhouse after a one-room school in town burned down and others became overcrowded. Eventually, the town outgrew the building completely such that residents attending town meetings had to stand outside and shout their remarks through the windows. The balcony was often so filled with people that it was in danger of collapsing on the heads of those seated below.

The building of a new Center School in 1929 made possible the consolidation of all educational facilities and the closing of the district schools. About the same time, plans were begun to construct a new Town Hall. It was dedicated on Valentine’s Day in 1931, and Old Town Hall stood empty thereafter. As it fell into disrepair, many townspeople suggested that it be torn down.

Fearing the loss of this beautiful old building, the Wilton Garden Club persuaded the Town to allow the Club to renovate, decorate, and completely maintain Old Town Hall. This ambitious undertaking by the Wilton Garden Club has been supported by major financial commitments and strong membership participation over the intervening years. For its efforts in preserving and restoring this charming and historic building, the Club was rewarded with a certificate of commendation from the Historic American Building Survey in 1939.

In 1970, Old Town Hall and several other neighboring buildings were designated as Historic District #2. The Wilton Historic District Commission described the design of the building:

“ . . .as a simple, excellent one of Colonial character. It appears to be earlier than 1832 since a building of this date would normally have windows with larger panes. Perhaps the early character of the Old Town Hall was due to the fact that it was a two-day journey to large centers such as Boston or New York and that the latest styles did not penetrate to remote areas such as Wilton for a considerable number of years. Or, perhaps the builders of this building wished to make its look in harmony with the Congregational Church, built in 1790, and copied the small paned windows of this nearby building.”

The Club added a section to the rear of the building in 1948 making room for a kitchen, restrooms, a furnace, and a small greenhouse. Many additional refurbishing, landscaping, painting, and patching projects were undertaken to keep the building in useable condition. During one of these special projects, insulation of the roof area in 1977, rotten support timbers were discovered. The building was then condemned.

Firm in its belief that Old Town Hall was of such architectural and historic significance to the town, the Club organized and led a second major renovation of the building. In December of 1980, Old Town Hall was officially reopened with the Club acting as rental agent and caretaker of the property.

When the Old Parsonage property adjacent to Old Town Hall was sold in 1992, changes were made again to the building. The town built a new drive and doorway on the west side, both accessible for the disabled. The new construction opened up an opportunity for the Club to design a landscape plan for the new entryway. With contributions from Club members and a PETALS grant, the Club designed and installed a charming garden filled with interesting and unusual trees, shrubs, perennials and annuals. The garden displays four seasons of interest while serving as an elegant backdrop for this landmark building.

The Club continues to lovingly care for and maintain Old Town Hall. Through its efforts, a very important part of Wilton’s history has been preserved.


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
Mauris eu augue eget augue interdum faucibus

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
Mauris eu augue eget augue interdum faucibus

Hubungi kami

140 S Palmer St, Ridgeway, SC 29130
(803) 337-0389
[email protected]

Jam

Monday . Tertutup
Tues - Thurs . 11:30 AM - 10:00 PM (Kitchen closes at 9:00 PM)
Fri - Sat. 11:30 AM - 12:00 PM (Kitchen closes at 10:00 PM)
Sunday . Tertutup


Old Town Hall - History

Museum

The Fifield Old Town Hall is listed on the National Register of Historic Places, where it is cited as "one of the few remaining buildings of its kind." The State Historical Society remarks that it is a "very impressive landmark." The Fifield Old Town Hall is in itself a very valuable artifact.

The Old Town Hall Museum is maintained and operated by the Price County Historical Society.

The Old Town Hall Museum was a government building from 1894 until 1967. It was built in 1894 to replace the original building constructed in 1882. That building and many others were lost in the fire of 1893, which destroyed the entire Fifield business district.

Through the years, day-to-day government business was conducted in the lower floor offices. Town meetings were held upstairs in the large hall. The upstairs was also the site of countless dances, talent shows, graduations, school programs, fancy balls, lodge meetings and appearances by visiting speakers.

Beginning on the lower floor, the former clerk's office displays logging tools, camp artifacts, railroad memorabilia, and the Round Lake Logging Dam Model. A Victorian period living room, kitchen, and bedroom occupy the old jail area. A changing exhibit room provides various aspects of county history. A gift shop offering books of local and northern Wisconsin history is also located in the former treasurer's office.

The old ticket office still stands sentinel to the wide stairway leading to the upstairs social hall, also known as "The Opera House." A stage remains an integral part of the interior, and a touch of early pioneer elegance is evident in the wainscoting and a delicate stencil, which has been restored on the walls.

Exhibits in the great hall include farm implements, artifacts of early transportation, clothing, CCC Camps, military memorabilia, and the Old Price County Courthouse furniture. The stage offers a glimpse into early county history, with the theme usually changing periodically.

The organization operating the Price County Historical Society was organized in 1959. The society took on its first substantial project in 1967 when it acquired the Fifield Old Town Hall from the town of Fifield. Restoration of the building began in 1969.

In 1976, the doors were opened to the public for the summer season. Today, the society maintains and develops the museum with support from Price County, the town of Fifield, private donations, grants, membership dues and volunteer help.


Old Town Hall

Founded in 1872, the Town of Babylon conducted its business through Town Board meetings held at various hotels and, on occasion, in board members' homes. The town clerk received mail and maintained records in a rented office establish in the community of his residence.

At that time, most of the town population was located within the communities of Amityville, Babylon, and Breslau (now Lindenhurst). The remainder of the town was sparsely populated and consisted mainly of farms. Town government consisted of many function, such as supervisor, councilman, town clerk, tax assessor, highway superintendent, constables, and judges. Most town officials used their homes for office space.

Opened in 1918, Old Town Hall was the first town hall erected by the Town of Babylon, and served as the seat of town government for 40 years.

In 2005, the building was placed on the National Register of Historic Places. After extensive restorations, the Old Town Hall was rededicated as the Town of Babylon History Museum on June 11, 2010, with three floors of exhibits that include the jail cells of the former Town of Babylon Police Department, the old courtroom, and a special exhibit room with an interactive multimedia table.


Tonton videonya: A Régi Városháza (Juli 2022).


Komentar:

  1. Doushura

    Saya menawarkan Anda untuk mengunjungi situs web, di mana ada banyak artikel tentang topik yang menarik bagi Anda.

  2. Philoctetes

    Mereka salah. Kita perlu berdiskusi.

  3. Geza

    vosche very best !!!

  4. Quesnel

    Situasi ini akrab bagi saya. Anda bisa berdiskusi.

  5. Prescott

    I think I make mistakes. I am able to prove it. Write to me in PM, it talks to you.

  6. Mishicage

    Saya menyarankan Anda untuk melihat situs ini, yang memiliki banyak informasi tentang masalah ini.

  7. Aesclin

    I like this idea, I fully agree with you.



Menulis pesan